Moto GP 2006

fraulein_ira | Sports | Monday 19 June 2006 6:25 am

Rossi oh Rossi… dikau bikin daku deg-degan aja nonton MOTO GP bbrp minggu belakangan ini.. syukurlah enggak ikutan kecelakaan kemarin.. dasar emang jago, biar pindah dari Honda ke Yamaha Camel, teteupppp… jago.. biar start nomer 6-7, tetep aja ke depan jadi nomer 1.. Tapi kasihan Gibernau, geger otak n patah tulang belikatnya.. *hiks*.. denger-denger dia ngga bisa bertanding di belanda minggu depan.. Melandri gegar otak juga.. Capirossi ngga parah.. huhhh… kasihan..

Lihat Rossi main-main di posisi satu-dua dengan pembalap lain, macemnya Gibernau, Melandri, Hayden, or yang baru tuh, Dani Pedrosa, uhhh.. seruuuu… bener kata Kompas, Rossi membuat balapan MOTO GP terlihat manusiawi.. artinya, engga melulu tergantung spesifikasi mesin.. walau emang lomba sebulan yang lalu terutama di Cina, Rossi apess banget, cuma gara-gara ban.. uuh.. Michellin..michellin…

No Comments »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a comment