Indecent Obsession

fraulein_ira | Music | Thursday 25 October 2007 10:25 am

Masih adakah yang inget empat cowok keren grup rock asal Australia yang muncul di akhir tahun 80-an, David Dixon, Michael Szumowski, Darryl Sims dan Andrew Coyne (1987-1992) dan sempet ganti dua personilnya.. David dan Andrew cabuts, diganti oleh Richard Hennassey dan Graham Kearns (1993-1995).

Indecent Obsession Discography

Indecent Obsession Discography

Terkenal dengan lagunya Kiss Me, Tell Me Something, Gentlemen Style, Indio, Come Back To Me, Lady Rain dan Fixing A Broken Heart. Lagu terakhir gampang banget dicari, baik di kompilasi kaset-kaset love songs, bahkan di Internet.. tapi, yang lainnya, ampuun deh.. susahnyaa..

Kaset gw yang album Relativity (1993) dah rada2 kurang bagus bunyinya, sedangkan yang The Most Indecent Obsession (1995) dipinjam seseorang yang tidak bertanggung jawab.. huhhh..
Gw nyari kasetnya Indecent Obsession kemana-mana susah banget.. yang bekas juga susah.. sempet lihat yang Relativity sih, di toko kaset bekas.. minggu depan gw beli ah, gantiin punya gw yg rusak.

Akhirnya, dibantu seorang teman baik, dapet juga beberapa lagunya… tapi, masih kurang, terutama yang nuansanya Rock abiss.. akhirnya gw coba rekam aja tuh kaset Relativity ke PC.. yang kaset Obsession belom sempet semua.. Berhasil sih, cuma, berhubung kaset jadul, pada bagian dimana kasetnya rada mendem suaranya, ya hasilnya juga kurang okeh.. tapi minimal bisa ngobatin kangen gw sama Band ini.. apalagi, sama si ganteng Michael Szumowski, yang main keyboard sekaligus Produsernya..

indecent obsession

Jadi teringat waktu tahun 1995 mereka datang konser ke Indonesia, sayang dulu masih miskin buat nonton konser.. jadinya nonton di ANTV (dulu ANTEVE).. sampai disiarin ulang 3 kali gw tonton terus.. punya posternya dulu, hehehe.. norak yah..

Kalo ada yang punya CDnya atau mp3nya, bagi donk.. buat lengkapin koleksi dan gantiin beberapa lagu yang bunyinya kurang oke..

1 Comment »

  1. Comment by cio manis — April 27, 2015 @ 1:45 pm

    bok. gileeeeeee lo dengerin ini juga…ini band idola gue waktu jamann SD. hiakakakakkakakak,

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.