Suatu hari di Jumat yang apes…

fraulein_ira | Crap-Bag | Tuesday 30 October 2007 3:26 am

Jumat sore kemarin, gw baru mo pulang dari lab.. eh, hujan deresss.. sambil nunggu ujan, gw makan croissant di cafe O La La di lantai dasar, plus cappucino… (btw, kok cappucinonya O La La skrg kecut yah..? apa lidah gw doank..?)

Setelah hujan reda, gw nunggu tuh bis Patas AC Depok Grogol yang lumayan nyaman, padahal bayarnya cuma 5000. Daripada Patas 48, Rp. 5000 juga, tapi interiornya dah pada parah, ada kecoaknya, plus supirnya ngerokok pula..

Lama bener ngga muncul2, bahkan bis jurusan depok lainnya juga ga ada… Hampir sejam nunggu, akhirnya muncul juga, naiklah gw bersama temen gw.. biasanya, dari daerah Tomang itu kosong, eh, kali ini kita ngga dapat tempat duduk..penuh semua. berdirilah gw dan temen gw bersama satu pria didepan, dua dibelakang. Baru lima menit jalan, ada ibu2 didepan turun. Temen gw teriak “Tuh, ada yang kosong, duduk gih..”. Baru nengok mau beranjak kesana, eh, si cowok itu langsung lari duluan menuju tempat duduk itu. IHHHHHHHHHHH… engga tau diri banget deh, udah ngga mempersilahkan wanita duduk, pake lari segala, takut amat diserobot, padahal kita mo lewatin dia juga ga bisa, kehalang badan dia.. dasar cowok jaman sekarang.. ngga sopan..

Lanjut, gw tetap berdiri.. supirnya teriak terus “RAPAT…!!! RAPAT..!!! RAPAT…!!!”
Idiihh.. apaan sih, ama temen gw dibales, “rapat, rapat.. orang tadi kita dah meeting ama bos masa suruh rapat lagi di angkot, hehehe… mana bayar 5000, patas AC, wajar dong, penumpang dapat kenyamanan..”.. Eh, si kondekturnya nyeletuk “kalo mo nyaman naik taksi, wajar dong, rapat-rapat, namanya di angkot”
Diteriakin lagi ama temen : “Eh, ini Patas AC, bayarnya mahal, harusnya nyaman.. mangnya kurang untung ape..?? Tar kita turun naik taksi juga deh..” tapi, ngga bisa berbuat apa-apa, cuma manyun aja deh kita..terima nasibb…
Tapi, lama2 gw pusing, mabok juga.. maag gw kambuh, gas lambung pada naik semua, selain krn cappucino tadi, di bis semakin padat isinya..

Lagi macet dan penuh2nya begitu, eeeh… ada nyang buang gas.. BAUUUUUU banget…!!!
Dasar kurang ajar, gw teriak aja spontan “HMMMFFFHH, Sapa nih yang kentut ? Bajingan, dasar pan**t-nya ngga disekolahin !!!” Gile bener.. masa sirkulasi udara ngga oke gini SEMPET-SEMPETnya buang gas beracun..?!?!?!?!
Mbak2 yang pada duduk didepan gw cuma kipas2 dan nutup hidung doank..payah deh ah..
Baunya tahan lama pula.. ihh…

Sampe di Blok M, mau turun, rupanya banyak yang turun, jadi gw akhirnya dapat tempat duduk… tapi, krn masi macet aja, dan sirkulasi udara ngga bagus, lembab, apek dan kurang oksigen, maka muka gw semakin pucet aje..
Saking ga tahan, akhirnya di tengah2 jalan Fatmawati kita turun, cari udara seger dan taxi..

Huahhhh.. biarpun  dah dapet udara, akhinya gw cari 2 tempat sepi, dan.. muntah-lah gw..

Argghhh… kebuang deh, croissant mahal tadi, heheheh.. lain kali kalo mo mabok kudu makan roti seceng-an nih, a.k.a nyang seribu perakan, hehehe.. sayang, sia-sia makan mahal2 kalo akhirnya kebuang.. hehehe..

Akhirnya, nunggu taksi lama banget ga muncul2, eh, ada bis yang tadi lewat tapi lebih kosong. Pas naik, penuh sih, walau ngga ada yg berdiri.. tapi ada cowok berdiri dari tempat duduknya, dan mempersilahkan kita duduk.. weits, ternyata gini hari masih ada yang sopan ama perempuan…

Yahhh.. gitu deh, sore hari gw yang apes..  4 jam dijalan, pulang2 masuk angin dan kerokan, hehehe..

No Comments »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment