Byarr…pettt..

fraulein_ira | Crap-Bag | Friday 16 June 2006 11:34 pm

Dasar PLN !!!! !_#&$(*&#(@^$&*^@*&^)*&!* !!!!

Parah nih listrik di Kampus.. byarrr pett mulu.. salah PLN apa Kampus ngga bayar kali ye…? tapi, gara2 persoalan gitu doang, bikin rusak alat yg lagi gue pake di lab.. ihh.. sebell.. lagian sih, kampus kok ngga mau modal pake genset atau stabilizer khusus untuk instrumen2 lab.. listrik kampus kan sering ga stabil.. jadi, tuh alat bisa cepet rusak.. mana belinya kan muahall.. ratusan juta.. maintenancenya kok ngga niat sih..?!? Udah kaya kali yaa.. kalo rusak beli lagi.. idihhh… boro-boro deh…

Hari kamis kmrn, gue lagi enak2 running sampel urin & larutan standar di HPLC.. e-ehh.. listrik byar pet…….!!! Dasar PLN @!&%@%!*@(@##**)@*@&*@$%*&!!!!!

Walhasil, alat mendadak ngga stabil, hasil analisa kacaw.. wadawwww.. pdhl gue dah cape2 nungguin dari rabu siang ampe P4.. *pinggang pegel pan**t panasss* nunggu tuh alat berkompromi lagi susahnya bukan main.. hiks.. sedih nih gue.. cuma gara2 listrik ga stabil..

No Comments »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a comment