World Cup 2006

fraulein_ira | Sports | Monday 19 June 2006 6:21 am

Weehhh.. udah musim bola niyy… alamat bergadang terus.. maklum, eike penggemar bola khususnya piala dunia.. n khusunya lagi tim kesayangan eike, Brazil.. semuanya deh, se-tim, nonton dari jamannya Romario, Bebeto and the gank… ampe sekarang… lihat Roberto Carlos, Ronaldinho, n Kaka.. cuma, 6 taun terakhir kok mainnya payah bener.. engga se-cantik dulu… apalagi Ronaldo.. seems like he’s overweight.. lambat bener.. nunggu bola doankk.. kadang-kadang deg-degan kalo nonton.. malu kalo kalah.. hehehe..

But, sejak PD 2002 lalu, daku punya jagoan baru.. Korea Selatan.. itu tuh.. Ahn Jung Hwan.. sayang, mainnya cuma babak kedua melulu.. maklum, stamina orang Asia.. yah, biar ngga ada Indonesia di PD, setidaknya ada yang mewakili ras Asia disana.. kapan ya, Indonesia main Piala Dunia..?? Jangan-jangan, baru ketabrak ala Christiano Ronaldo kmrn sama kaptennya Iran, trus, ribut deh ngga terima.. biasa.. manusia-manusia ngga sportif..

Well.. siapa ya..? kira-kira Juara Piala Dunia Germany 2006 ??? Mudah-mudahan Brazil, atau Korsel (uuhh.. berharap).. atau Argentina or Spanyol, yang emang mainnya lagi keren abizzzz…!!!

No Comments »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a comment